Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bahan cutting stiker motor



Assalamualaikum warrohmatuloh wabbarakatuh
.

Bertemu dan berjumpa lagi bersama kami, puja serta puji syukur selalu tercurahkan kepada ALLAH SWT atas semua limpahan kesehatan yang di berikan terhadap kami, sehingga kami dengan bahagia dapat bertemu semuanya. Tentunya untuk dapat memberikan informasi seputar dunia outomotive sepeda motor, untuk pertemuan kita pada kali ini informasi yang akan kami berikan mengenai bahan cutting stiker pada motor. Bahan cutting stiker yang banyak di gunakan serta di pakai oleh pemilik sepeda motor sangatlah banyak jenis dan macamnya, yang dapat kita lihat serta di temukan di pasaran. Dari bermacam macam jenis cutting stiker semua memiliki ciri dan karakteristik yang berbeda beda serta pemanfaatanya juga tidak sama, pada bahan cutting stiker adalah merupakan yang populer di masyarakat pada umumnya sehingga walaupun banyak jenisnya pada bahan cutting stiker tetap saja dar berbagai jenis tersebut mempunyai penggemarnya masing masing. Dan untuk lebih jelas mengenai bahan cutting stiker yang populer banyak di gunakan serta di dipakai berikut informasinya antaranya adalah :



Mengenai bahan cutting stiker yang paling populer banyak di jual di pasaran serta di pakai dan di gunakan pada masyarakat indonesia beragam jenisnya, untuk bahan cutting stiker yang beredar di indonesia merupakan produk impor semua, akan tetapi karena telah lama di kenal oleh sebagian masyarakat sehingga walaupun beragam tetap banyak penggemarnya masing masing di sesuaikan dengan pemanfaatan atau penggunaan yang berbeda pula. Dari berbagai pemanfaatan atau penggunaan bahan cutting stiker seperti untuk bahan label produk dagang, pada ruangan tertutup serta juga untuk branding sepeda motor maupun sebuah mobil serta lainya. Untuk jenis bahan cutting stiker juga memiliki karateristik bentuk berbeda dan memiliki spesialis penggunaan serta pemanfaatanya berbeda pula. Dengan dalam memanfaatkan bahan cutting stiker tidak boleh sembarangan atau sesuka hati, agar nantinya hasilnya dapat maksimal serta bagus. Adapun untuk jenis jenis bahan cutting stiker yang paling bagus kualitasnya dan paling banyak di gunakan pada masyarakat indonesia tentunya paling banyak di minati antaranya yaitu:

Untuk jenis bahan cutting stiker yang bagus serta paling banyak di gunakan oleh sebagian besar masyarakat indonesia di antaranya adalah :

A. Merk bahan cutting stiker 3 M produknya unggulanya meliputi.

- bahan cutting stiker jenis vinyl.

- bahan cutting stiker jenis control talk.

- bahan cutting stiker jenis kaca film.

B. Merk bahan cutting stiker RITRAMA. Produknya yang bagus seperti.

- bahan cutting stiker jenis seri 4GL3A. Cocok untuk bagian membranding pada jenis mobil maupun jenis sepeda motor.

- bahan cutting stiker jenis 4 GL 3B. khusus pada bagian bidang datar.

- bahan cutting stiker jenis RI- JET.

- bahan cutting stiker jenis Ritrama vinyl. Yaitu

1 RITRAMA VINYL jenis vinyl polimerik untuk di gunakan pada permukaan melengkung

2 RITRAMA VINYL jenis monomerik pas oada permukaan datar.

3 RITRAMA VINYL jenis vinyl CAST ciri ciri lebih tipis biasanya di gunakan untuk branding mobil dan striping.

C. Merk bahan cutting stiker ORACAL.

- jenis bahan stiker oracal seri 651.

- jenis bahan stiker oracal seri 970.

- jenis bahan stiker oracal seri 950.

Dan untuk mengenai karakteristik jenis bahan cutting stiker yang banyak kita jumpai di pasaran terdiri atas beberapa macam antara lain yaknia :

A. bahan cutting  Stiker berbenetuk sinblast atau  transparan seperti kaca film. dan lainya

B. jenis Stiker foil  yang dapat di gunakan untuk keperluan sablon dan pakaian

C. Stiker bahan kertas. biasa dan pada umumnya di manfaatkan pada pembuatan Label dan stiker

D. Stiker sintesis stiker vinyl pada jenis ini juga seperti kertas biasanya di pakai untuk pmbuatan plat no dan rambu rambu lalu lintas disebabkan dapat mengeluarkan cahaya apabila terkena sinar pada saat malam hari.


demikian ini yang dapat kami informasikan pada pertemuan kita kali ini semoga dapat berguna dan bermanfaat terhadap semuanya sekian serta atas perhatianya kami mengucapkan banyak terima kasih.

Wassalamualaikum warrohmatuloh wabbarakatuh

Referensi : JENIS BAHAN KERTAS STIKER SCOTLITE

                    : HARGA STICKER CUTTING