Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SERVICE JOK PADA MOTOR BESERTA BIAYA

SERVICE JOK PADA MOTOR BESERTA BIAYA



Assalamualaikum warrohmatulah wabbarakatuh.

Selamat berjumpa serta bertemu lagi, alhamdulilah kami yang sebgai penulis pada perjumpaan kita kali ini, kamimem akan berikan informasi inspiratif yang membahas tentang service jok pada motor beserta biaya  perlu di anggarkan, hal ini bertujuan agar teman teman dapat mengetahui dan menyesuaikan dengan kemampuan yang harus di anggarkan. Untuk lebih jelas juga lebih dalam lagi berikut informasinya.

Bagi teman teman semua yang memerlukan atau membutuhkan service jok pada motornya, perlu mengetahui biaya atau harga yang harus di keluarkan dan di sisihkan. Pada motor dengan keadaan yang rusak baik pada kulit, busa atau pada deg, memang sebaiknya harus segera di perbaiki, apabila terus di biarkan akan mengakibatkan lebih parah lagi terlebih sekarang musim penghujan. Sebelum kita akan melakukan penservican pada jok motor hendaknya mengetahui terlebih dahulu dari segi harganya, supaya nantinya kita dapat menentukan dan menyesuaikan badget yang hendak di anggarkan, dan berikut kami informasikan rincian harga, biaya service jok motor adalah sebagai berikut.

Harga harga jenis kalep jok di antaranya.

A. Jenis kulit kualitas tinggi terbaik.
Pada jenis kulit jok yang tergolong kualitas sebagai contoh kulit jok orisionil pada umumnya memiliki harga dengan kisaran 100.000. Belum lagi di tambah jasa pemasangan.

B. Jenis Kulit jok  berkualitas sedang.
Untuk jenis kulit jok yang memiliki kualitas sedang contohnya merek mBtech, biasanya yang umum di pasaran mempunyai harga sekitar kira kira 80.000 hingga 90.000, di tambah jasa memasang.

C. Jenis kulit jok biasa dan banyak di pakai sebagian masyarakat.
Adapun untuk jenis kulit jok ini ,merupakan jenis yang di pakai atau di gunakan kebanyakan masyarakat dan umumnya di bandrol dengan harga kurang lebih antara 50.000.

D. Jenis jok variasi.
Jenis jok variasi yang menentukan harga biasanya tergantung jenis besar dan kecil gambar atau motif termasuk di dalamnya jenis serta merek kulit jok tersebut pada umumnya untuk dari segi yang biasa memiliki harga sekitar 50.000 sampai 100.000. Dengan segi jenis kulit kualitas ba



Pada umum para bengkel bengkel penyedia jasa pemasangan kalep jok, antara bengkel yang satu dengan bengkel yang lain berbeda beda tergantung menejemen bengkel itu sendiri. Dan berikut kami informasikan tentang biaya jasa memasang kulit jok serta service lainya adalah sebagai berikut :

A. Jasa memasang kulit jok yang umum pada bengkel sekitar 15.000 sampai 25.000.

B. Jasa mengurangi, menambah serta menambal busa pada jok motor menpunyai kisaran 10.000 sampai 20.000, jasanya biasa veriatif tergantung tingkat kesulitanya.

C. Jasa membuat jok orisinil sesuai dengan stelan pabrikan untuk jenis jasa ini pada umumnya mempunyai ongkos atau lebih tinggi hal ini di karenakan biasanya memakan waktu lama, ekstra teliti dan kerumitan tersendiri. Dan untuk jasa ini biasa di patok dengan tarif sekitar 50.000 sampai 70.000 tergantung jenis sepeda motor.

D. Jasa pembuatan jok variasi atau sesuai ke inginan dan selera.
Pada jenis jasa ini pada umumnya yang menentukan biaya, ongkos dan jasa sangat mengedepan segi model atau tergantung tingkat kerumitan dan tingkat kesusahan tergantung dari bentuk dan modelnya. Yang model umum biasanya sekitar 30.000 hingga yang rumit sekitar 100.000.  Dengan jenis yang bagus dan unik juga dengan kulit berkualitas baik.


Demikian informasi yang dapat kami berikan semoga dapat memberikan bermanfaat bagi semuanya yang hendak memperbaiki atau menyervice jok pada motor teman teman semua sekian dari sampai jumpa dan bertemu lagi. Dan terima kasih.
Wassalamualaikum warrohmatulah wabbarakatuh.