Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TIPS TPS DALAM MEMLIH KULIT JOK

TIPS TIPS DALAM MEMILIH KALEP JOK



Assalamualikum warrohmatulah wabbarakatuh

Selamat berjumpa dengan kami, alhamdulilah pada pertemuan kita saat ini kami dengan sangat bahagia akan memberikan informasikan yang berkaitan atau topik bahasan tips tips dalam memilih kulit jok. Pada sebuah motor dan untuk penjelasanya berikut penjelasan serta pembahasan dari kami.

Jok pada sebuah motor memang elemen yang sangat penting, hal itu di karenakan dengan jok sesuai standar baik kualitas maupun kualitas akan mempengaruhi kenyamanan, baik dalam pemakaian serta sedap di pandang, dan untuk dapat memperoleh juga kriteria semua tersebut kami akan menginformasikan ciri dan jenis kulit jok yang awet serta nyaman. Di antaranya adalah:

A. Pilih kulit jok yang lentur.
Pada kulit jok yang lentur atau tidak kaku akan memberikan efek yang baik pada busa karena akan dapat mengikuti apabila di duduki.

B. Memakai kulit jok yang orisinal.
Sebagai kita ketahui bersama semua barang yang asli atau orisinil dapat di pastikan mempunyai kualitas serta memberikan kenyamanan yang terbaik dari pada barang barang  bukan orisinil.

C. Kulit jok yang bagian dalam berwarna putih.
Untuk kulit jok yang bagian bawah berwarna putih cenderung mempunyai kualitas yang lebih baik di banding kulit jok  berwarna biru pada umumnya.

D. Kulit jok bagus pasti harga bagus.
Memang pada umumnya, suatu barang tidak lepas dari masalah harga, begitu pula dengan kulit jok pada kulit jok dengan kualitas baik serta tinggi juga awet pada biasanya akan melebihi harganya di banding jenis jenis kalep jok yang lainya.


E. Menggunakan kulit jok yang sudah berlisensi.
Lisensi merupakan standar suatu barang yang sudah di teliti dan duuji kelayakan pada suatu barang, maka dari itulah pilih kulit jok yang telah lolos dari uji kelayakan. Sebagi contoh kulit jok yang bermerk oscar, serta juga kulit jok bermerk m Btect.

F. Kulit jok yang polos.
Pada umumnya jenis kulit jok yang mempunyai kualitas tinggi dan tahan lama berupa jenis kulitnya polos tidak bergambar dan bermotif.

G. Berwarna hitam.
Warna hitam merupakan warna yang khas yang terdapat pada kulit jok, walaupun ada yang sudah di ganti  dengan sesuai selera atau keinginan. Dan untuk warna pada kulit jok yang dengan kulitas tinggi atau orisinil dapat di pastikan memiliki warna hitam.

Setelah kami informasikan tentang ciri dan jenis kulit jok yang baik dan awet selanjut kami  kulit jok yang kualitas tingg inii atau baik. Di antaranya:

1. Nyaman dalam pemakian.
Pada kulit jok yang berkualitas dalam penggunaan serta pemakaian pada umumnya memberikan kenyamanan terhadap yang mendudukinya.

2. Tidak menimbulkan rasa panas.
Merupakan kelebihan dari kualitas tinggi biasanya tidak menimbulkan rasa panas terhadap yang mendudukinya akan tetapi memberikan rasa adem nyaman serta enak di duduki.

3. Awet dan tahan lama.
Pada umumnya hampir semua orang dalam membeli sesuatu di pastikan menginginkan barang tersebut awet dan tahan lama, begitu pula pada kulit jok untuk kulit jok yang berkualitas memiliki keunggulan yaitu awet dan kuat tahan lama.

Demkian ini yang dapat kami persembahkan atau kami informasikan mengenai tips dalam memilih kulit jok semoga apa yang telah kami berikan ini semua dapat dengan mudah di pahami serta dapat diambil manfaat juga kegunaan untuk semua, atas perhatianya kami mengucapkan banyak terima kasih.

Wassalamualaikum warrohmatulah wabbarakatuh